[Lainnya......]
anonim
Makanan pantangan pd penderita dermatitis apa saja
15:45 31/07/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Jenis makanan yang dapat memperparah kondisi dermatitis yaitu seperti makanan seperti telur, susu, kacang kedelai, kacang, ikan, ayam, daging, dll.
16:13 02/02/2022