[Lainnya......]
anonim
Saya positif covid. Napsu makan saya sangat berkurang (bener2 ga mood makan) Pdhl saya perlu makan2an bergizi. Bagaimana yg harus saya lakukan spya napsu makan saya membaik?
19:20 31/07/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak, terima kasih atas pertanyaannya. Untuk mengembalikan nafsu makan, kakak harus ingat bahwa tujuan yang ingin dicapai adalah sembuh sehingga harus memenuhi kebutuhan zat gizi. Sehingga ada niatan untuk makan. selain itu, kakak juga bisa menyiasatinya dengan makan makanan dengan porsi kecil namun sering. Semoga dapat membantu.
02:11 07/02/2022