[Masalah Berat Badan]
anonim
Ijin, mohon panduan untuk cara diet yg benar berikut pemilihan menu diet nya?
19:32 31/07/2021
batasi makanan yang goreng, lemak, manis dan tepung tepungan ya.
ayam tanpa kulit, ikan. daging tanpa lemak, kuning telur maksimal 3 butir seminggu, putih telur bebas ; semua pengolahan lauk tidak goreng. disarankan sup, pepes, tumis, panggang.
kurangi konsumsi makanan pokok : nasi.
perbanyak serat sayur dan buah cukup
makan pagi siang malam, jumlah nasi maksimal 1 kepal tangan + lauk tidak goreng + sayuran bebas + buah cukup.
snack pilih konsumsi buah potong atau agar-agar/jelly atau kacang panggang/rebus.
kurangi konsumsi makanan pokok : nasi.
perbanyak serat sayur dan buah cukup
11:52 15/01/2022