[Masalah Berat Badan]
Afra
Saya makanan sudah bergizi tapi kok nggak gemuk2 ya dok? Apakah pikiran mempengaruhi? Saya TB 153 BB 41
23:47 31/07/2021
banyak faktornya ya bu.
selain asupan kurang, bisa karena faktor keturunan dan faktor infeksi.
saya akan bantu dari bagian makanan yang bu,
untuk jadwal makan 2-3 jam harus makan
3 kali makan utama dan 2 kali snack
snack nya coba pilih yang padar kalori misal roti atau biskuti
dan kalau suka susu boleh dikonsumsi dengan rutin ya
terima kasih
untuk jadwal makan 2-3 jam harus makan
3 kali makan utama dan 2 kali snack
terima kasih
11:15 15/01/2022