[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya perempuan 23 tahun bb 40 tb 157 aktivitas banyak duduk, saya ingin menambah bb agar bmi saya ideal. Berapa kg penambahan bb dalam satu bulan dan bagaimana cara efektif meningkatkan bb ya dok?
08:08 01/08/2021
Yelly Tambunan ahligizi
dalam 1 bulan BB bisa berangsur naik 3-4 Kg ya
jadwal makan lebih sering.
setelah makan pagi, harus ada snacknya.
pilih snack yang padat kalori misal roti atau biskuit.
jika suka susu, boleh dikonsumsi setiap hari.
terima kasih.
11:46 15/01/2022