[Masalah Berat Badan]
Rivana Ninda
Saya sudah diet dan olahraga namun BB malah naik dan susah turun, kenapa ya.. boleh dijelaskan?
21:39 01/08/2021
Yelly Tambunan ahligizi
olahraganya jenis apakah ?
mungkin kita perhatikan dari maknaan ya.
batasi makanan yang goreng, lemak, manis dan tepung
kontrol konsumsi makanan pokok : nasi
snack coba ganti buah potong atau kacang panggang atau rebus
11:44 15/01/2022