[Lainnya......]
Opri Pradana
Nilai gizi ayam kecap
14:48 03/08/2021
Diah Apriyani, S.Gz ahligizi
Dear Sdr Opri, satu potong ukuran sedang (50gram) ayam kecap mengandung 111.5 kkal, 6 gram lemak, 4.7 gram karbohidrat dan 9.4 gram protein yaa .. 😊
01:46 14/10/2021