[Diet Kolesterol]
anonim
Jenis sayuran apa saja yang tidak dianjurkan untuk penderita kolesterol tinggi?
14:53 03/08/2021
Kukuh Prayitnaning Adi, S.ST ahligizi
halo, Terimakasih sudah bertanya di dietducate. kolesterol hanya terkandung dalam makanan hewani. Tidak terdapat pada semua jenis sayuran. Jadi diperbolehkan mengkonsumsi semua jenis sayuran dengan catatan tidak ada pantangan sayuran karena penyakit lainnya. Disarankan dalam pengolahan sayuran tidak di goreng melainkan ditumis untuk menghindari konsumsi lemak berlebihan. Semoga membantu.
18:31 03/08/2021