[Lainnya......]
anonim
Dr , saya mau tanya. Untuk protein yg paling tinggi dgn harga murah apa ya ?? Karna mau buat pakan ternak. Trimakasih
17:51 03/08/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Untuk pertanyaan diatas bisa di tanyakan langsung ke penyedia di toko terdekat.
16:11 02/02/2022