[Lainnya......]
anonim
Saya ingin mengatur pola makan sehat karena ada penyakit autoimun sejak 2018
19:49 03/08/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Boleh tau jenis penyakit autoimunnya apa? dan bagaimana pola makan yang sudah dijalani selama ini? apakah ada penambahan berat badann atau penurunan berat badan yang tidak diinginkan?
16:10 02/02/2022