[Masalah Berat Badan]
anonim
Makanan diet untuk menurunkan berat badan rekomendasi untuk makan pagi siang dan malam kak
05:37 04/08/2021
hindari makanan yang goreng lemak manis dan tepung tepungan ya.
konsumsi ayam tanpa kulit, ikan, daging tanpa lemak, kuning telur maksimal 3 butir per minggu, putih telur bebas. kurang makanan pokok : nasi
pagi : siang : malam : nasi + lauk hewani tidak goreng + sayuran bebas + buah 1 misal apel
snack pilih buah poton atau kacang panggang atau rebus ya.
10:35 15/01/2022