[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Ballerz Indonesia
Halo dok saya bingung ini dietnya kaya gimana, kalo mau makan yang sehat uangnya ga cukup, adanya disekeliling makananya ga sehat, dan saya juga sering olahraga tapi berat badan tetap
12:40 04/08/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terimakasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Untuk mencegah terjadinya kelebihan berat badan yang tidak diinginkan dapat membatasi asupan makanan tinggi kalori, perbanyak konsumsi sayur dan buah, hindari mengkonsumsi makanan/minuman dalam kemasan yang mengandung pemanis buatan. Meningkatkan aktifitas fisik dengan berjalan kaki atau olahraga jenis lain sesuai kenyamanan dan menerapkan defisit kalori sedikit demi sedikit sesuai kemampuan, biasakan sarapan pagi dengan buah. Ganti cemilan harian dengan buah segar.
16:15 02/02/2022