[Masalah Berat Badan]
Sri Dini Mawarni
Makanan yang dapat meningkatkan berat badan untuk kondisi yang tidak bisa makan banyak dalam satu waktu
18:25 04/08/2021
coba makan seikdit-seidki namun sering ya.
2-3 jam harus makan.
setelah sarapan, 1-2 jam nya konsumsi makanan selingan, dan begitu selanjutnya.
snack nya pilih yang padat kalori misal roti atau krekes.
2-3 jam harus makan.
11:43 15/01/2022