[Masalah Berat Badan]
Shanty Muthyara Banjarnahor
Akhir akhir ini saya merasa kenapa semakin gemuk ya. Padahalakan nasi sedikit, air putih banyak, tapi malah makin melebar badan dan perut membuncit.
23:00 04/08/2021
selamat siang
terima kasih sudah berkonsultasi dengan ahli gizi ya.
coba diperhatikan snack atau cemilannya ya bu
sebaiknya mengurangi keripik/kerupuk/chipis atau jajanan pasar yang manis dan goreng.
untuk snack lebih baik konsumsi buah potong
dan 2 jam sebelum tidur harus berhenti makan
terima kasih
11:13 15/01/2022