[Masalah Berat Badan]
Liza
Bismillah. Kak, sy sdg menurunkan berat bedan krn saat ini sy obesitas dg tinggi 155cm beratnya 75kg. Alhamdulillah sdh rutin workout di rumah sesuai panduan. Cuma msh blm bs mengatur pola makan. Bisa tolong arahkan sy ga mengenai perhitungan kalori yg tepat sehingga walaupun saat ini sy akan menciba defisit tp ga membhayakan kesehatan di kemudian hari. Terima kasih.
20:07 06/08/2021
selamat pagi
tetap semangat ya
kamu pasti bisa
saat ini hindari makanan yang goreng, lemak, manis dan tepung tepungan ya.
konsumsi ayam tanpa kulit, ikan, daging tanpa lemak. kuning telur maksimal 3 butir per minggu, putih telur bebas : semua pengolahan tidak digoreng ya. jadi cara masaknya di pepes,sup,panggang,tumis.
snack atau cemilannya pilih buah potong atau kacang panggang atau kacang rebus ya.
tetap semangat ya
kamu pasti bisa
10:32 15/01/2022