[Masalah Berat Badan]
Chairul Hanif
Bagaimana cara menurunkan berat badan,. Dan perut buncit
22:17 06/08/2021
batasi makanan yang goreng, lemak, manis, tepung tepungan ya.
batasi jumlah konsumsi makanan pokok : nasi
perbanyak snack sayur atau buah
dan olahrga ya.
perbanyak snack sayur atau buah
dan olahrga ya.
10:30 15/01/2022