[Kehamilan]
Karina Anggi
Hallo, tips diet untuk program hamil dan menurunkan berat badan disertai riwayat gastritis
23:51 06/08/2021
Yelly Tambunan ahligizi
untuk menurunkan berat dan dan gastritis :
2-3 kali jam sekali harus makan.
makan utama 3 kali ddan makan selingan.
hindari konsumsi umbi umbian dan ketan untuk gastriti,
konsumsi ayam tanpa kulit, ikan, daging tanpa lemak : pengolahan disup, pepes, tumis, panggang, tidak digoreng kering
tidak konsumsi sayuran dan buah yang menimbulkan gas : kangkung,sawi,brokoli,bunga kol, daun singkong, nangka sayur dan buah. durian, nenas,sirsak.
ini sudah pola makakn yang seimbang ya bu untuk menurukan berat badan dan riwayat gastris, sudah juga untuk program kehamilan. untuk program kehamilan selanjutnya mohon konsultasikan ke dokter ya.
10:20 15/01/2022