[Masalah Berat Badan]
Ika Maryanti
Bagai mana cara mengatasi nafsu makan yang berlebihan?
06:07 07/08/2021
keinginan daging memang harus di kontrol ya.
jika masih sulit menekan nafsu makan, pilih jenis buah atau gar-agar atau jelly untuk tetap mengontrol berat badan.
11:41 15/01/2022