[Masalah Berat Badan]
Desty Amalia
Berapa kalori yg dibutuhkan untuk menurunkan BB 15kg
14:24 07/08/2021
Cristin Octaviani Sagala, S.Gz ahligizi
Halo kak, terima kasih sudah memberikan pertanyaan. Saya bantu menjawab ya.. Normalnya penurunan berat badan bisa dicapai 0.5 - 1 kg/minggu nya kak. Untuk pengurangan kalori perharinya bisa 500 Kalori per hari dan sangat disarankan melakukan aktivitas fisik seperti olahraga minimal selama 45 - 60 menit per hari atau 3x seminggu agar membantu pencapaian penurunan berat badan. Jangan lupa konsumsi makanan dengan gizi seimbang dan minum air putih minimal 2 liter per hari. Sekian jawaban dari saya. Semoga membantu menjawab ya kak. Terima kasih😊
14:37 07/08/2021
Desty Amalia
Kalo mau defisit kalori gimana cara hitungnya
15:50 07/08/2021