[ASI & Menyusui]
Diah Utami
Assalamualaikum, Saya punya keponakan usia 6 bulan setelah di berikan MP-ASI jarang buang air besar. Kira-kira apa penyebabnya dan bagaimana mengatasinya seta buang air besar yang normal buat bayi itu seperti apa? Terimakasih.
14:29 07/08/2021
Joko Susanto, A.Md.Gz ahligizi
Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh. Untuk bayi usia 6 jenis MP ASI yang sudah diberikan jenisnya apa saja ya?
09:24 20/08/2021