[Lainnya......]
wahyu ria
DM CKD
13:09 08/08/2021
wahyu ria
Menu sehari2 yg aman unt px n tdk membuat bosan
13:09 08/08/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak Wahyu Ria, terima kasih atas pertanyaannya. Untuk membuat menu sehari-hari, kami membutuhkan beberapa data lengkap seperti usia, jenis kelamin, berat badan, tinggi badan, aktivitas sehari-hari, kondisi fisik dan klinis, serta beberapa data pendukung lainnya. Untuk kasus DM CKD, maka ada diet khusus. Kak Wahyu bisa mengikuti program berikut https://ahligizi.id/layanan/program-diet/ Semoga dapat membantu.
02:10 07/02/2022