[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
Aviva Tunisyia
Sehabis makan langsung tidur/dalam keadaan berbaring dapat menggemukan badan / menambah berat badan ?
13:55 08/08/2021
Diah Apriyani, S.Gz ahligizi
Hai Ibu Aviva Tunisyia, sebaiknya jangan langsung tidur setelah makan ya karena bisa mempengaruhi proses pencernaan makanan dan merangsang terjadinya GERD. Tunggulan sampai 2 jam setelah makan ya. Kalo terpaksa harus makan malam, maka pilihlah makanan yang tinggi serat agar rasa kenyangmu lebih lama :)
12:59 14/09/2021