[Masalah Berat Badan]
Leony Simanjuntak
Apakah benar, jika badan tidak bergerak terus, hanya tiduran saja dan makan terus bisa menaikkan berat badan?
16:58 08/08/2021
benar. karena jika tetap makan berarti ada asupan yang masuk. jika da yang masuk harus ada yang keluar supaya hidup lebih seimbang. terima kasih
09:57 15/01/2022