[Diet Kolesterol]
anonim
Makanan apa saja yg dihindari saat diet berat badan dan kolestrol
08:23 09/08/2021
Diah Apriyani, S.Gz ahligizi
Hai, untuk menjaga kadar kolesterol dan berat badan tetap normal, disarankan untuk membatasi konsumsi
1. Makanan dengan tinggi lemak jenuh dan lemak trans : terdapat pada daging merah & olahan susu
2. Makanan cepat saji (Fast food)
3. Makanan yang di goreng
4. Udang
5. Jeroan
6. Makanan Bersantan kental
7. Kuning telur
Semoga membantu 😊
07:51 16/10/2021