[ASI & Menyusui]
Ananda Novia Rahmawati
Assalamu'alaikum izin bertanya camilan padat yang bergizi yang baik untuk ibu menyusui apa ya? Terimakasih
12:57 09/08/2021
Dewi Nur Aini, S.Gz ahligizi
Waalaikumsalam ibu
Camilan yang dapat dikonsumsi oleh ibu antara lain kacang-kacangan, dan buah-buahan seperti pisang dan alpukat.
Kacang-kacangan dapat membantu meningkatkan produksi ASI. Sedangkan buah-buahan selain dapat mengenyangkan juga mengandung vitamin dan mineral yg baik untuk ibu dan kandungan ASI.
Semoga membantu
16:52 11/10/2021