[Masalah Berat Badan]
Riezka Bewinda
Brp lama sebaiknya turun sebanyak 20 kg?bagaimana caranya?
20:05 09/08/2021
Yelly Tambunan ahligizi
dalam 1 bulan, penuruan berat badan yang normal bisa 2-3 kg, jika ditambahkan dengan olahraga bisa lebih.
cara nya : hindari makanan yang goreng, lemak, manis dan tepung tepungan. kurang jumlah makanan pokok seperti nasi. perbanyak serat sayur dan buah. terima kasih
09:56 15/01/2022