[Lainnya......]
Afra
Diet yang baik untuk remaja umur 14
21:07 09/08/2021
Cristin Octaviani Sagala, S.Gz ahligizi
Halo, terima kasih sudah bertanya. Saya akan bantu menjawab ya.. Diet yg baik untuk remaja usia 14 tahun disarankan Diet Tinggi Kalori Tinggi Protein. Karena pada masa remaja sangat membutuhkan protein sebagai salah satu zat gizi yang berfungsi untuk mendukung pertumbuhan sel serta membantu tumbuh kembang yg optimal dan kebutuhan kalorinya bisa disesuaikan dengan berat badan dan tinggi badan kakak agar cukup memenuhi kebutuhan gizi harian. Jangan lupa juga ya kak untuk tetap menerapkan prinsip gizi seimbang dengan menjaga pola makan sehat, olah raga teratur, menjaga kebersihan serta rutin memantau dan menjaga berat badan agar tetap normal. Sekian jawaban dari saya. Semoga membantu menjawab ya kak. Terima kasih.
09:54 11/08/2021