[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok mau tanya misalkan sarapan yang baik pengganti nasi apa ya dan biar ga cepat ngantuk dok
22:28 10/08/2021
Cristin Octaviani Sagala, S.Gz ahligizi
Halo, terima kasih kak sudah bertanya. Saya akan bantu menjawab ya.. Nasi merupakan salah satu bahan makanan sumber karbohidrat. Karbohidrat pengganti nasi untuk sarapan biasanya: - Jagung - Kentang - Roti gandum - Roti tawar - Oats - Singkong dll Bahan makanan di atas bisa di olah dengan banyak cara sesuai dengan selera kakak. Jangan lupa ditambahkan susu atau bahan penukar lain sebagai sumber protein untuk sarapan. Semoga membantu menjawab ya kak. Terima kasih.
09:45 11/08/2021