[Masalah Berat Badan]
Yunita Asmayati
Siang.. Saya mau menanyakan kan diet apa yang cocok untuk mengecilkan perut
12:42 11/08/2021
selamat pagi
terima kasih sudah berkonsultasi dengan ahli gizi
makanan yang dikurangi : goreng, lemak, manis dan tepung tepungan. kurangi poprsi makanan pokok misal nasi.
makan seidkit-seidkit namun sering.
3 kali makan utam dan 2-3 kalis nack
pilih cemilan kacang panggang atau rebus aatau buah potong.
dan konsumsi air mineral 1.5-2 liter per ghari
makan seidkit-seidkit namun sering.
3 kali makan utam dan 2-3 kalis nack
09:53 15/01/2022