[Masalah Berat Badan]
anonim
Apakah boleh tidur siang saat mulai program diet?
13:05 11/08/2021
Cristin Octaviani Sagala, S.Gz ahligizi
Halo, terima kasih sudah bertanya. Saya akan membantu menjawab.
Tidur siang diperbolehkan saat menjalani diet. Karena tubuh butuh istirahat (tidur) kurang lebih 6 - 8 jam sehari. Anjuran waktu tidur di siang hari sebaiknya 30 menit - 1 jam.
Sekian jawaban dari saya.
Semoga membantu menjawab.
Terima kasih😊
13:40 11/08/2021