[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
BB saya 62 kg (overrweight) dan ingin menurunkan menjadi 55 kg, saya melakukan workout 4-5 kali/minggu selama 30 menit, biasanya makan mencapai 1400 kkal. Kira2 butuh berapa lama ya saya bisa mencapai BB yang saya inginkan?
21:32 11/08/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya. Boleh tau tinggi badannya berapa?
15:00 22/01/2022