[Masalah Berat Badan]
precious Vitasari
Belum mulai diet dan olahraga masih suka minum manis, berat 62 kg tinggi 155 cm Mohon saran untuk makan pagi,siang dan malam untuk mengurangi berat badan menjadi ideal
00:44 12/08/2021
menghindari konsumsi goreng, lemak, manis dan tepung.
snack atau cemilan pilih kacang panggang atau rebus atau buah saja.
kurangi makanan pokok seperti nasi dan olahraga ya.
setiap makan ada makanan pokok + lauk hewani + sayuran dan buah.
makan 2-3 jam. 3 kali makan besar dan 2-3 kali snack.
BB dan TB berapa, jenis kelamin? saya akan berikan kebuthan kalorinya
terima kasih
09:51 15/01/2022