[Masalah Berat Badan]
Siindyw
Bagaimana pemenuhan gizi untuk menurunkan berat badan secara benar san tentunya sehat?
19:10 12/08/2021
menghindari konsumsi goreng, lemak, manis dan tepung.
snack atau cemilan pilih kacang panggang atau rebus atau buah saja.
kurangi makanan pokok seperti nasi dan olahraga ya.
setiap makan ada makanan pokok + lauk hewani + sayuran dan buah.
makan 2-3 jam. 3 kali makan besar dan 2-3 kali snack.
terima kasih
09:50 15/01/2022