[Lainnya......]
anonim
Saya remaja berusia 20 tahun, sulit sekali menaikkan BB. Disamping saya sedang sakit, saya juga tidak memiliki hobi ngemil. Lalu bagaimana cara saya menaikkan BB dengan sehat? Karen dengan BB yang sekarang saya merasa kurang berenergi
20:48 12/08/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Penambahan berat badan dapat terjadi apabila asupan melebihi dari kebutuhan dan diterapkan dalam jangka waktu yang tidak sehari dua hari. Peningkatan asupan protein sangat penting dalam membentuk masa otot dan ditunjang dengan olahraga untuk mempercepat pembentukan otot yang nantinya akan menambah berat badan sesuai yang kita inginkan.
10:09 05/02/2022