[Masalah Berat Badan]
Afra
Assalamualaikum dok,saya ingin menurunkan berat badan saya,karna saya tak bisa kunjung hamil. Kata dokter spesialis kandungan faktor utama nya karna saya terlalu gemuk😭🙏
10:13 13/08/2021
selamat pagi.
tetap semangat ya bu.
semua pasti ada jalan keluarnya.
saat ini ibu harus menghindari makanan yang goreng, lemak, manis dan tepung ya bu.
untuk pengolahan lauk pilih dengan dengan di sup, tumis, pepes, panggang.
ayam tanpa kulit. ikan, daging tanpa lemak, kuning telur 3 butir per minggu : semua pengolahan tidak goreng lebih.
untuk cemilan pilih buah potong atau kacang panggan/rebus ya.
jangan lupa olahraga bu.
terima kasih
tetap semangat ya bu.
semua pasti ada jalan keluarnya.
jangan lupa olahraga bu.
terima kasih
10:29 15/01/2022