[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
anonim
Apakah air lemon biar menurunkan BB?
19:30 13/08/2021
Mahendri Deayu Putri M.Gz ahligizi
Haloo, saya Deayu konselor AhligiziID. Sejatinya air lemon memang bagus bagi tubuh karna mengandung vitamin C dan antioksidan aktif. Namun hanya mengkonsumsi air lemon saja tidak baik bagi kesehatan. Atur pola makan dengan seimbang dan olahraga disertai konsumsi air perasan lemon akan menurunkan BB. terima kasih
17:07 14/09/2021
anonim
Terimakasih atas penjelasannya kak😊
17:09 14/09/2021