[Masalah Berat Badan]
anonim
Hallo kakak. Disini saya mau konsultasikan mengenai BB saya. Tinggi sy 170cm BB saya saat ini 60-62. Badan saya terlihat masih kecil/kurus. Saya ingin menaikan BB saya kak
05:25 14/08/2021
Cristin Octaviani Sagala, S.Gz ahligizi
Halo kak, terima kasih sudah bertanya. Sebelumnya aku mau tanya kak usia kakak berapa kak?😊
13:26 14/08/2021