[Masalah Berat Badan]
Susyanti Lores
Pola makan untuk mengurangi berat badan bagaimana?
08:28 14/08/2021
menghindari konsumsi goreng, lemak, manis dan tepung.
snack atau cemilan pilih kacang panggang atau rebus atau buah saja.
kurangi makanan pokok seperti nasi dan olahraga ya. terima kasih
09:49 15/01/2022