[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Maya arifah
Saya boleh minta siklus menu 10 hari untuk menu para atlit olahraga seusia SMA. makasih...
08:15 28/12/2017
Muhammad Iqbal Basagili, S.Gz., M.P.H. (Nutr & Diet) ahligizi
Hai kak Maya,
Terimakasih sudah mengunjungi website AhliGiziID.
Karena keterbatasan ruang di fitur konsultasi ini. Kak Maya bisa langsung berkonsultasi dengan ANOKI.
Kebetulan kami bekerjasama dengan Asosiasi Nutritionis Olahraga dan Kebugaran Indonesia (ANOKI), kakak bisa langsung kontak di
HP : 0813-1033-7632
FB : Asosiasi Nutrisionis Olahraga dan Kebugaran Indonesia
twitter: @anoki_id
semoga membantu :-)
21:35 22/02/2018