[Masalah Berat Badan]
Afra
Bagaimana caranya menurunkan berat badan yang cepat dan sehat??? Atau dengan senam juga??
13:02 14/08/2021
batasi atau hindari konsumsi goreng, lemak, manis dan tepung.
untuk cemilan pilih buah potong atau kacang panggang atau rebus.
perbanyak konsumsi serat sayur dan buah
3 kali makan utama dan 2 kali makan selingan.
senam juga lebih lebih. setiap hari lebih baik. atau 3 kali seminggu
perbanyak konsumsi serat sayur dan buah
10:15 15/01/2022