[Masalah Berat Badan]
Afra
Makanan apa aja yang di larang saat diet???
13:05 14/08/2021
Cristin Octaviani Sagala, S.Gz ahligizi
Halo kak Afra, terima kasih sudah bertanya. Saya akan membantu menjawab. Sebelumnya saya mau tanya diet yg kakak maksud diet apa nih? karena setiap diet mempunyai larangan atau batasan yg berbeda beda😁
13:12 14/08/2021