[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimanakah cara yang baik untuk menurunkan berat badan, saya beberapa kali diet tidak berhasil
04:15 15/08/2021
Yelly Tambunan ahligizi
menghindari konsumsi goreng, lemak, manis dan tepung.
snack atau cemilan pilih kacang panggang atau rebus atau buah saja.
kurangi makanan pokok seperti nasi dan olahraga ya. terima kasih
09:48 15/01/2022