[Kehamilan]
Nurul Fadillah
Saya memilki berat badan 94 KG Dan saya sudah menikah selama 4 bulan belum juga hamil, saya juga mengalami keterlambatan menstruasi
05:16 15/08/2021
Yelly Tambunan ahligizi
selamat pagi.
terima kasih sudah berkonsultasi dengan ahli gizi.
ibu harus mengurangi makanan yang goreng, lemak, manis dan tepung tepungan ya.
perbanyak konsumi serat sayur dan buah. serta mulai rutin olahraga ya.
09:48 15/01/2022