[ASI & Menyusui]
anonim
Saya berusia 25 tahun sedang menyusui bayi usia 3 bulan. Berat badan 62 kg, tinggi badan 167 cm. Proses menyusui Ny. R sering merasa kurang nafsu makan padahal diwaktu yang bersamaan sering cepat lapar. Kebiasaan makan Ny. R lebih suka yang kering (tidak berkuah) dan menyukai buah-buahan. Ny. R bekerja sebagai pegawai administrasi disebuah instansi swasta yang bekerja dari iam 08.00 sd 16.00
08:50 15/08/2021
Yelly Tambunan ahligizi
lebih baik makan sediki-seidkit namuns ering ya bu.
coba konsumsi buah mungkin yang lebih segar lebih sering atau konsumsi susu atau konsumsi kacang panggang atau kacang rebus untuk tetap menjaga asupan proteinnya.
agar produksi ASI tetap baik. terima kasin
11:12 15/01/2022