[Lainnya......]
anonim
Bagaimana kita tau bahwa pasien kelebihan protein, karbohidrat dan lemak?
11:03 15/08/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Untuk mengetahui kelebihan asupan protein dengan melakukan pemeriksaan ureum dan kreatinin sebagai indikator produk yang dihasilkan dari metabolisme protein, sedangkan untuk asupan karbohidrat dapat diukur dengan mengecek gula darah 2 jam setelah makan, dan untuk lemak bisa dilakukan pemeriksaan profil lemak darah sebagai indikator penentuan kelebihan asupan lemak.
20:13 31/01/2022