[Lainnya......]
triana salsa
Diet asam lambung
14:20 15/08/2021
Diah Apriyani, S.Gz ahligizi
Halo Ibu Triana Salsa, Penyebab penyakit maag salah satunya adalah karena adanya luka di lambung. Ibu bisa makan dengan porsi kecil dan sering agar lambung tidak bekerja berat yang dapat memicu pengikisan dinding lambung oleh asam lambung.
Nah, sebaiknya mulai biasakan makan dengan teratur dan tidak menunda waktu serta tidak konsumsi makanan merangsang pencernaan (contoh makanan menimbulkan gas, makanan berbumbu pedas, asam, lada). Namun untuk kebutuhan kalori tetap disesuaikan dengan BB dan aktifitas Ibu ya ☺️
20:36 20/08/2021