[Masalah Berat Badan]
Ester Graciela
Pola hidup dan makan seperti apa yang dapat menurunkan bb sambil bekerja di kantor?
15:08 15/08/2021
Yelly Tambunan ahligizi
batasi konsumsi goreng, lemak, manis dan tepung.
perbanyak konsdumsi serat sayur dan buah dan perbanyak konsumsi air mineral.
terima kasih
10:11 15/01/2022