[Anak Sekolah & Remaja]
Naysilla Azzahra
Peninggi badan
15:08 15/08/2021
Sriwihastomo Arief Maulana, A.Md.Gz. ahligizi
Halo ka Naysilla ☺ Untuk meninggikan badan, bisa dengan konsumsi susu. Kaka bisa juga berolahraga pada pagi hari, terutama renang, asalkan tidak mendung (tanpo udan). Karena sinar matahari pagi bagus untuk penguatan tulang dan meninggikan badan. Untuk tambahannya bisa baca artikel dibawah ini ya ka ☺ https://ahligizi.id/blog/?p=1512 Semoga terbantu ya ka. Terima kasih 🙏
08:27 10/10/2021