[Lainnya......]
Tarinda Putri
Bolehkah mengkonsumsi buah melon pada kondisi demam
20:24 15/08/2021
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak,,, Terimaksih sdh bertanya di Dietducate... _Sangat Boleh sekali Kak... Karena > sebagian besar kandungan buah melon terdiri dari air dan elektrolit yang membantu Anda mencukupi kebutuhan cairan dan terhindar dari dehidrasi. Semoga Membantu 🙂 Jika Masih Ada yg ditanyakan silahkan chat dikolom chat ya...🙏
07:21 22/08/2021