[Lainnya......]
anonim
Saya wanita pcos usia 30 thn, bb 72 TB 160, apa diet sehat yg harus saya jalani sehingga hormon dan metabolisme saya terkontrol
10:47 16/08/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Bagi penderita PCOS dapat menerapkan pola makan dengan asupan rendah karbohidrat, banyak mengkonsumsi makanan tinggi serat seperti sayur dan buah, penggunaan lemak tidak jenuh lebih dianjurkan dalam mengolah makanan, hindari mengkonsumsi makanan hasil olahan yang mengandung pemanis buatan.
16:05 02/02/2022